Sukses

Hendra/Ahsan Lolos ke Babak Kedua Indonesia Open

Pasangan Inggris ini belum dapat memberikan perlawanan berarti pada Hendra/Ahsan.

Liputan6.com, Jakarta Permainan apik yang ditampilkan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan membawa mereka ke babak kedua BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015. Tiket babak kedua diamankan Hendra/Ahsan usai mengalahkan ganda putra Inggris, Andrew Ellis/Peter Mills, 21-13, 21-13.

Jika melihat sejarah pertemuan kedua pasangan, Hendra/Ahsan memang belum pernah ditaklukkan Ellis/Mills pada dua pertarungan mereka. Hasil skor akhir kedua pertandingan pun masih terpaut cukup jauh. Artinya, pasangan Inggris ini belum dapat memberikan perlawanan berarti pada Hendra/Ahsan.

Tampil cukup baik di pertandingan perdana ini, menjadi sebuah penyemangat buat Hendra/Ahsan untuk tampil jauh lebih baik lagi di laga-laga berikutnya. Kemenangan demi kemenangan harus terus dikantongi Hendra/Ahsan jika mereka ingin mewujudkan target gelar juara yang telah ditetapkan.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di ajang BCA Indonesia Open Super Series Premier 2015

“Pertandingan awal masih belum terlalu enak, kami kadang masih ragu-ragu sedikit,” ujar Hendra yang ditemui usai pertandingan. “Sekarang kami fokus saja untuk pertandingan besok, persiapannya lebih ke mempersiapkan diri sendiri,” imbuh Ahsan.

Di babak kedua, pasangan Juara Dunia 2013 ini akan berjumpa dengan junior mereka di Pelatnas Cipayung, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, yang lolos dengan mengalahkan Lin Chia Yu/Wu Hsiao Lin (Taiwan), lewat permainan rubber/straight game, 21-12, 21-14.

Pasangan Wahyu Nayaka Arya Pankaryanira/Ade Yusuf menaklukkan ganda Rusia, Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov, 21-15, 11-21, 21-16. Sedangkan juara Singapore Open Super Series 2015, Angga Pratama/Ricky Karanda Suwardi belum dapat mengulang sukses menghadapi Fu Haifeng/Zhang Nan (Tiongkok). Angga/Ricky kali ini harus mengakui keunggulan Fu/Zhang dengan skor 22-24, 11-21.

 

Baca juga:

Demi Madrid, Striker Juve Ingin Tumbangkan Barcelona

Messi: Saya Ingin Balas Jasa Barcelona

Chiellini: Messi Dewa Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.