Sukses

BCA Indonesia Open: Greysia/Nitya Mulus Lewati Hadangan Pertama

Di babak kedua, Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menghadapi pasangan Thailand, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Liputan6.com, Jakarta- Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari melaju mulus ke babak dua BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015. Ganda putri terbaik Indonesia itu tidak menemukan hambatan untuk menyingkirkan pasangan Amerika Serikat, Eva Lee/Paula Lynn Obanana. Greysia/Nitya menang dua 21-13 dan 21-10 di Istora Senayan, Jakarta, Rabu (3/6/2015) siang.

"Tadi kami merasa enak dengan lapangannya, sama seperti tahun-tahun sebelumnya. Sekarang tinggal persiapan untuk besok hari," kata Greysia kepada wartawan usai pertandingan.

"Kita bukan cuma bermain lepas karena harus terbiasa dengan lapangannya, menerapkan teknik pukulan, dan strategi. Kami juga sekaligus mempersiapkan strategi untuk besok."

Ganda putri Indonesia Greysia Polii/Nitya Krishinda Maheswari menyingkirkan pasangan Amerika Serikat, Eva Lee/Paula Lynn Obanana, di BCA Indonesia Open Superseries Premier 2015 (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Di babak dua, Greysia/Nitya menghadapi Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai. Pasangan Thailand itu menyingkirkan ganda putri Indonesia lainnya, Dian Fitriani/Nadya Melati, 21-18 dan 21-15

Greysia dan Nitya menargetkan bisa melewati babak delapan besar. "Target yang pasti saya dan Nitya serta pelatih ingin lebih jauh, kalau bisa lebih dari delapan besar. Tapi kami hanya ingin menampilkan yang terbaik, siapapun lawannya," pungkasnya.

Sayang kemenangan Greysia/Nitya tidak diikuti juniornya, Suci Rizki Andini/Maretha Dea Giovani. Suci/Maretha kalah dari pasangan Jepang, Naoko Fukuman/Kurumi Yonao 21-17, 20-22 dan 11-21.

Baca juga:

Demi Madrid, Striker Juve Ingin Tumbangkan Barcelona

Messi: Saya Ingin Balas Jasa Barcelona

Chiellini: Messi Dewa Sepak Bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.