Sukses

Paul Pogba Ingin Gabung Barcelona, Bukan MU

Apa alasan Pogba ingin bergabung dengan juara La Liga musim ini, Barcelona?

Liputan6.com, Turin - Gelandang Juventus, Paul Pogba merupakan pesepak bola muda berbakat yang masuk dalam daftar pemain buruan beberapa klub besar di Spanyol.

Tercatat Manchester United (MU), Real Madrid hingga Paris Saint-Germain yang memburu gelandang berkebangsaan Prancis tersebut. Namun, Pogba tampaknya tidak akan bergabung dengan tiga klub yang disebutkan.

Pria berusia 22 tahun itu menyebut Barcelona sebagai tim yang ingin diperkuatnya suatu hari nanti. "Saya suka melihat Barcelona bermain, tapi saya juga suka melihat mereka kalah," ujar Pogba seperti diberitakan Goal.

Dia ingin bergabung dengan Barcelona karena ingin bermain bersama pemenang 4 gelar Ballon d'Or, Lionel Messi.

"Bermain bersama Messi adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Dia merupakan pemain terbaik di dunia," pria asal Prancis tersebut memaparkan.

Bersambung ke halaman selanjutnya --->

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Meski mengagumi Barcelona dan Messi, Pogba juga berjanji tidak akan meninggalkan tim asuhan Massimiliano Allegri di bursa transfer musim panas mendatang.

"Saya tidak pernah mengatakan, pertandingan final Liga Champions di Berlin menjadi laga terakhir saya. Orang-orang percaya dengan apa yang mereka inginkan," jelas mantan pemain MU tersebut.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/876270/original/020642200_1431558683-20150514_Real_Madrid_vs_Juventus_08.JPG

Pada 7 Juni mendatang, Pogba akan membantu Juventus melawan tim idamannya, Barcelona di Berlin, Jerman dalam final Liga Champions.

"Kami tahu kalau Juventus bukan tim favorit. Tapi, kami akan memberikan yang terbaik. Kami tidak akan rugi dan Anda tidak pernah mengetahui hal yang terjadi di masa depan," dia menutup.

Baca juga:

7 Tim Ini Peraih Treble Winners, Juventus Selanjutnya?

Satu Lagi Jurnalis Cantik yang Digosipkan Selingkuhan CR7

Lionel Messi Bisa Cetak Rekor di Final Liga Champions

Curhatan Putri Presiden FIFA: Ayah Saya Tidak Mencuri Uang!

Drama 6 Gol, Myanmar Bantai Timnas Indonesia U-23

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Bursa Transfer

Video Terkini