Sukses

Terlalu Percaya Diri, Fans Buat Tatto Aston Villa Juara Piala FA

Menurut Anda, apakah suporter itu menyesal?

Liputan6.com, Birmingham - Seorang fans Aston Villa mungkin bakal menyesal seumur hidup atas tindakan bodoh membuat tatto tim idola menjuarai Piala FA musim 2014-15.

Dilansir dari Metro.co.uk, suporter Villa itu membuat tatto timnya mampu mengalahkan Arsenal di partai final akhir pekan lalu. Suporter yang tidak disebutkan namanya itu membuat tatto bertuliskan AVFC FA Cup Winners 2014-15.

Namun keyakinan tersebut meleset. The Villans justru hancur 0-4 dari tangan The Gunners. Gol Arsenal masing-masing dicetak Theo Walcott, Alexis Sanchez, Per Mertesacker, dan Olivier Giroud.

Sebenarnya, wajar bila fans fanatik Villa berharap banyak tim asuhannya mampu mengakhiri paceklik gelar juara di liga domestik itu.

Villa terakhir kali menjadi juara musim 1956-57. Artinya, sudah lebih dari setengah abad lebih tim yang bermarkas di Birmingham itu tidak merasakan gelar juara di kompetisi tertua di dunia itu.

Menurut Anda, apakah suporter itu menyesal?

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.