Sukses

Giroud: Piala FA Sudah, Berikutnya Liga Primer

"Kami punya ambisi besar," kata Giroud.

Liputan6.com, London - Bomber Arsenal Olivier Giroud menegaskan timnya belum puas dengan keberhasilan menjuarai Piala FA. Musim depan, kata Giroud, The Gunners ingin menjuarai Liga Primer Inggris.

Arsenal menang 4-0 atas Aston Villa pada laga final Piala FA, Sabtu (30/5/2015). Ini adalah gelar Piala FA kedua secara beruntun, setelah pada 2014, The Gunners juga meraih trofi yang sama.

"Sekarang kami hanya dapat menikmati piala ini, tapi kami ingin lebih," kata Giroud kepada Sky Sports News.

"Sudah tiga tahun aku di sini dan aku benar-benar menikmati bermain untuk klub ini. Ini suatu kehormatan bagiku dan aku benar-benar ingin memulai musim depan dengan kuat dan ikut perburuan gelar. Kami ingin lebih."

"Kami punya ambisi besar. Kami berharap untuk mempertahankan pemain-pemain terbaik kami dan mengapa tidak mendatangkan satu atau dua pemain hebat yang dapat membantu kami," ucap Giroud.

Selebrasi Olivier Giroud (Arsenal) usai mencetak gol ke gawang Newcastle United saat pertandingan Liga Primer Inggris di Stadion Emirates, (28/4/2014). (REUTERS/Eddie Keogh)

Baca juga:

Model Seksi Italia Jadi Kekasih Baru Cristiano Ronaldo?

Alves Sudah Muak Makan 'Angin Surga' Barcelona

6 Penyebab Real Madrid Hancur Lebur Musim Ini

4 Bintang Bidikan MU, 1 di Antaranya Keturunan Indonesia

Indonesia Disanksi FIFA, RD: Inikah Revolusi Mental?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Oliver Giroud