Sukses

Video Pesta Gol Arsenal di Final Piala FA

Arsenal mencetak empat gol ke gawang Villa.

Liputan6.com, London- Arsenal tampil perkasa di final Piala FA. The Gunners mencukur Aston Villa empat gol tanpa balas sehingga berhasil mempertahankan gelar juara Piala FA.

Dengan demikian Arsenal menjadi klub paling sukses sepanjang sejarah Piala Fa. Meriam London sudah 12 kali juara turnamen tertua di dunia ini.

Bertanding di Stadion Wembley, Sabtu (30/5/2015), Arsenal harus menunggu hingga menit 40 untuk bisa membuka keunggulan. Kemelut di kotak penalti Villa disambar Theo Walcott dengan tendangan keras kaki kiri.

Lima menit babak kedua berjalan, Arsenal menggandakan skor. Alexis Sanchez mencetak gol indah dengan tendangan geledek dari luar kotak penalti.

Villa makin terpuruk setelah bek jangkung Per Mertesacker mencetak gol pada menit 62. Mertesacker menanduk sepak pojok Santi Cazorla.

Olivier Giroud menutup pesta gol Arsenal di masa injury time. Pemain Prancis ini menyontek umpan tarik Alex Oxlade Chamberlain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.