Sukses

Final Copa del Rey, Susunan Pemain Bilbao vs Barcelona

Trio MSN langsung dimainkan Barcelona sejak menit pertama laga final Copa del Rey.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona menurunkan tim terbaik mereka dalam laga final Copa del Rey melawan Athletic Bilbao di Camp Nou, Minggu (31/5/2015) dini hari WIB. Trio MSN Barcelona, Lionel Messi, Luis Suarez , dan Neymar dimainkan sejak menit pertama.

Tim asuhan Luis Enrique jelas lebih diunggulkan dalam laga ini. Selain bermain di markas sendiri, Barcelona juga memainkan tiga gelandang terbaik mereka saat ini, Sergio Busquets, Ivan Rakitic, dan Andres Iniesta.

Empat bek Barcelona belum tergantikan yakni, Dani Alves, Gerard Pique, Javier Mascherano, dan Jordi Alba. Lalu, Marc Andre Ter Stegen dipercaya mengawal gawang klub asal Katalan ini sejak menit pertama laga final Copa del Rey.

Namun, skuat Bilbao untuk pertandingan kali ini sama sekali tak bisa diremehkan. Aduriz dikenal bomber berbahaya di area kotak penalti lawan. Begitu juga dengan Iraola dan Benat, yang sewaktu-waktu bisa mencuri gol ke gawang Barcelona.

Aymeric Laporte dan Etxeita menjadi tembok tebal untuk bisa ditembus barisan depan Barcelona. San Jose dan Mikel Rico jadi penyeimbang di lini tengah pasukan Ernesto Valverde.

Susunan Pemain:

Athletic Bilbao: Herrerín; Bustinza, Balenziaga, Etxeita, Laporte; San José, Beñat, M. Rico, Iraola, Williams; Aduriz.

Barcelona: Ter Stegen; Alves, Pique, Mascherano, Alba; Busquets, Rakitic, Iniesta; Messi, Suarez, Neymar.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.