MU Siap Sambar Striker Napoli

Oleh Defri Saefullah pada 30 Mei 2015, 19:05 WIB
Diperbarui 30 Mei 2015, 19:05 WIB
Gonzalo Higuain
Perbesar
Gonzalo Higuain (REUTERS/Ciro De Luca)

Liputan6.com, Manchester: Manchester United (MU) sudah siap menyambar striker Napoli, Gonzalo Higuain. Seperti dilansir Football Italia, masa depan Higuain tak jelas karena nasibnya tergantung dari hasil laga Napoli vs Lazio yang berlangsung besok.

MU bakal bersaing dengan Arsenal dan Atletico Madrid yang juga sama-sama tertarik untuk menggaet mantan striker Real Madrid itu. Higuain diketahui masih tajam dan menjadi top skor untuk Napoli musim ini. Dia mencetak 27 gol dari 57 laga resmi Napoli.

Jika Napoli lolos ke Liga Champions musim depan, maka Higuain kemungkinan besar oleh Napoli. Laga melawan Lazio menjadi krusial karena Napoli wajib menang. Meski baka berpoin sama yaitu 65 jika menang, Napoli bakal rebut posisi tiga klasemen karena unggul head to head.

Laga nanti juga menjadi laga terakhir untuk pelatih Rafael Benitez bersama Napoli. Mantan pelatih Liverpool itu digadang-gadang bakal segera melatih Real Madrid musim depan.

Media Inggris mengabarkan jika manajer MU, Louis van Gaal sangat tertarik untuk memboyong Higuain. MU menyiapkan sekitar 60 juta euro atau 42 juta pounds.

Harga ini jauh dari klausul kontrak Higuain yang bernilai 100 juta euro. Belakangan, hubungan Higuain dengan Napoli meregang.