Sukses

Liverpool Bajak Bintang Inter Bidikan Barcelona?

Liverpool terus buru pemain baru untuk musim depan.

Liputan6.com, Liverpool: Liverpool dikabarkan sedang bergerak cepat untuk mendapatkan bintang muda Inter Milan, Mateo Kovacic. Pemain yang juga sedang diburu Barcelona itu disebutkan sudah lakukan negoisasi dengan "The Reds".

Seperti dilansir Football Italia, kubu Liverpool sudah bertemu dengan Direktur Olahraga Inter, Piero Ausilio untuk membicarakan masa depan gelandang serang asal Kroasia itu.

Inter dikabarkan bakal terpaksa menjual aset berharganya ini guna menyesuaikan regulasi Financial Fair Play yang ditetapkan UEFA. Ini menjadi syarat jika Internazionale ingin mendapatkan pemain baru musim depan.

Kovacic dan Ausilio dikabarkan bakal jumpa dengan tiga petinggi Liverpool pada Jumat (29/5/2015). Kedua pihak jumpa di Palazzo Parigi sebuah kawasan yang terletak di tengah kota Milan. Belum diketahui berapa jumlah penawaran Liverpool, tapi diduga Kovacic tak akan dilepas kurang dari 30 juta euro.

Sebelumnya, Kovacic dikabarkan bakal dibarter dengan penyerang Barcelona, Pedro Rodriguez. Barcelona tertarik karena Kovacic dinilai punya masa depan yang panjang dan potensial menjadi pengganti Iniesta atau Xavi Hernandez.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini