Sukses

Partai Puncak Coppa Italia Berlanjut ke Extra Time

Skor 1-1 bertahan hingga waktu normal.

Liputan6.com, Roma - Final Coppa Italia antara Juventus vs Lazio berlanjut ke babak extra-time setelah di babak kedua skor 1-1 bertahan dalam duel di Stadio Olimpico, Roma, Kamis dinihari WIB.

Juventus dan Lazio saling jual beli serangan di paruh pertama, tidak ada gol tercipta di babak kedua. Tempo permainan justru menurun. kedua kubu justru tampak mengendurkan serangan. Pressing ketat dari kedua kubu jarang terjadi.

Duel lebih banyak terjadi lini tengah. Andrea Pirlo sibuk mengalirkan bola ke depan. Namun, pemain belakang Lazio selalu bisa membaca serangan Juventus. Praktis, bola selalu putus di kaki pemain tuan rumah.

Memasuki menit akhir babak kedua, Maxi Allegri, pelatih Juventus melakukan perubahan strategi menarik keluar Paul Pogba. Sebagai gantinya, sang allenatore memasukkan Roberto Pereyra. Fernando Llorente yang kehabisan tenaga. Pemain asal Spanyol itu ditukar dengan Alessandro Matri.

Masuk sebagai pengganti, di menit 86, Matri nyaris mengubah kedudukan. Sayang, gol Matri dianulir wasit karena dia telah lebih dulu dalam posisi offside.

Sebelumnya, di paruh pertama, Lazio mampu membuka keran gol lebih dulu melalui gol Stefan Radu di menit 4. Namun, Juventus merespon cepat lewat gol dari Giorgio Chiellini.

Susunan Pemain

Juventus: Marco Storari, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Paul Pogba (Roberto Pereyra), Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Stephan Lichtsteiner, Patrice Evra, Carlos Tevez, Fernando Llorente (Alessandro Matri)

SS Lazio: Etrit Berisha, Stefan de Vrij, Santiago Gentiletti, Stefan Radu (Mauricio), Dusan Basta, Marco Parolo, Senad Lulic, Danilo Cataldi, Felipe Anderson, Miroslav Klose (Filip Djordjevic) , Antonio Candreva

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.