Sukses

Babak I: Final Coppa Italia Masih Imbang

Sepuluh menit babak pertama menyajikan duel yang menegangkan.

Liputan6.com, Roma - Duel final Coppa Italia yang mempertemukan Juventus dan Lazio masih kuat dengan skor 1-1. Sepuluh menit babak pertama menyajikan duel yang menegangkan.

Bertanding di Stadio Olimpico Roma, Rabu (20/5/2015) atau Kamis dinihari WIB, Juventus dan Lazio saling berbalas gol. Dan, tidak butuh waktu lama bagi Lazio membuka keunggulan. Empat menit laga berlangsung, Lazio memimpin 1-0 melalui tandukan Stefan Radu.

Dia mengoptimalkan umpan dari tendangan bebas jarak jauh. Tapi keunggulan tim besutan Stefano Pioli itu tidak bertahan lama.

Chiellini menyamakan kedudukan di menit 10. Skema tendangan bebas dari Andrea Pirlo. Bola jatuh ke kaki Patrice Evra yang diteruskan pada Chiellini. Dengan tenang, pemain bertahan itu melepaskan bola dengan tendangan akrobatik.

Kedudukan sama kuat dengan skor 1-1 membuat kedua kubu semakin intensif melancarkan serangan. Terutama Lazio, di menit 32, Marco Parolo nyaris membawa Elang Ibukota kembali memimpin melalui tendangan jarak jauh. Beruntung, bola masih menyamping dari gawang Marco Storari.

Pada menit 40, Patrice Evra yang berada dalam posisi offside melakukan manuver apik di kotak terlarang. Dengan tenang dia menyodorkan bola pada Carlos Tevez. Sial, bola sontekan striker asal Argentina itu melambung di atas mistar.

Hingga turun minum, tidak ada gol tambahan tercipta. Kedua kubu masih imbang dengan skor 1-1.

Susunan Pemain

Juventus: Marco Storari, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Paul Pogba, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Stephan Lichtsteiner, Patrice Evra, Carlos Tevez, Fernando Llorente

SS Lazio: Etrit Berisha, Stefan de Vrij, Santiago Gentiletti, Stefan Radu, Dusan Basta, Marco Parolo, Senad Lulic, Danilo Cataldi, Felipe Anderson, Miroslav Klose, Antonio Candreva

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini