Sukses

Susunan Pemain Juventus vs Lazio: Serius Demi Treble Winner

Pemain inti Juventus tampil di final Coppa Italia kontra Lazio

Liputan6.com, Roma - Menghadapi Lazio di Final Copa Italia, Rabu (20/5/2015) atau Kamis dinihari WIB, Juventus benar-benar ingin merealisasikan gelar treble-winner. Pelatih Juventus Maxi Allegri, menampilkan seluruh pemain inti.

Allenatore berkebangsaan Italia itu tampil dengan formasi 3-5-2. Dengan duet striker Carlos Tevez dan Fernado Llorente. Sedangkan, Arturo Vidal dan Paul Pogba bakal bergerak dari sektor sayap lapangan. Seperti biasa, Andrea Pirlo menjadi gelandang jangkar dalam laga di Olimpico Roma.

Barisan belakang, Leonardo Bonucci menjadi stopper. Dua bek tengah Andrea Barzagerli dan Giorgio Chiellini menjadi menara tangguh untuk membendung serangan Lazio. Patrice Evra dan Stephan Lichtsteiner masing-masing beroperasi di posisi bek kiri dan kanan.

Sedangkan, kubu Lazio tampil dengan skema permainan 3-4-3 yang dimodifikasi dengan menempatkan bomber veteran, Mario Klose bermain lebih ke depan. Pemain asal Jerman itu akan disokong dua striker lubang, Antonio Canderva dan Felipe Anderson.

Dusan Basta dan Senad Lulic bakal bermain melebar di sayap kanan dan kiri. Marco Parolo dann Danilo Cataldi bertindak sebagai gelandang jangkar. Stefan de Vrij, Santiago Gentiletti, Stefan Radu menjadi trio benteng pertahanan.

Susunan Pemain

Juventus: Marco Storari, Giorgio Chiellini, Andrea Barzagli, Leonardo Bonucci, Paul Pogba, Andrea Pirlo, Arturo Vidal, Stephan Lichtsteiner, Patrice Evra,  Carlos Tevez, Fernando Llorente

SS Lazio: Etrit Berisha, Stefan de Vrij, Santiago Gentiletti, Stefan Radu, Dusan Basta, Marco Parolo, Senad Lulic, Danilo Cataldi, Felipe Anderson, Miroslav Klose, Antonio Candreva

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini