Sukses

Lazio Pakai Jersey Baru di Final Coppa Italia Kontra Juventus

Seragam baru itu masih memunculkan warna khas Lazio, biru langit.

Liputan6.com, Roma - Lazio akan berhadapan dengan Juventus di partai final Coppa Italia. Ajang ini akan dipergunakan Lazio untuk memperkenalkan jersey yang akan mereka pakai pada musim depan.

Duel Juventus vs Lazio akan digelar di Stadion Olimpico, Kamis (21/5/2015) dini hari WIB. Bianconeri berkesempatan meraih double winners jika dapat mengalahkan Lazio.

Sebelum laga, melalui akun twitter dan facebook resminya, Biancocelesti mengumumkan akan mengenakan jersey baru dalam pertandingan itu.

Jersey baru Lazio yang akan dipakai di partai final Coppa Italia Juventus vs Lazio (@Lazio)

Seragam baru itu masih memunculkan warna khas Lazio, biru langit. Selain itu, bakal ada tulisan khusus di jersey tersebut yang berisi apresiasi untuk fans klub.

Selain itu, akan ada tulisan 'TIM Cup Final 2015 – Juventus FC – SS Lazio – Rome Stadio Olimpico 20 May 2015', sesuai dengan ajang yang akan dijalani, termasuk menyertakan bendera Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.