Sukses

Video Selebrasi Juara Barcelona di Kandang Atletico

Selebrasi ini menjadi "pembalasan" Barcelona yang musim lalu menonton selebrasi juara Atletico di Camp Nou.

Liputan6.com, Madrid: Barcelona merampungkan misi rebut gelar juara La Liga Spanyol satu pekan lebih cepat. Itu setelah Barcelona menang 1-0 atas Atletico Madrid di Vicente Calderon pada Senin (18/5/2015) dini hari tadi.

Dengan kemenangan ini, Barcelona sudah mengoleksi 93 poin dan tidak mungkin lagi dikejar Real Madrid meski masih menyisakan satu pertandingan lagi melawan Deportivo La Coruna pekan ini.

Aura gembira langsung mencuat usai wasit meniupkan peluit akhir. Pemain Barcelona berhamburan ke lapangan dan berloncat-loncat gembira. Sedangkan pelatih Barcelona, Luis Enrique berangkulan dengan asisten-asisten pelatihnya.

Bahkan, Thomas Vermaelen yang tak bermain sekalipun musim ini turut bergembira menyambut keberhasilan rekan-rekannya menjadi juara. Selebrasi ini sekaligus menjadi "pembalasan" Barcelona karena musim lalu Atletico selebrasi juara di Camp Nou, markas Barcelona.

Ingin lihat selebrasi juara lengkap Barcelona di Calderon? klik video dibawah ini:

 

Baca Juga:

5 Pemain Muda Paling Bersinar Musim Ini

Ramos Mulai Kesal Sifat Serahkah Ronaldo?

Lagi, Lorenzo Kalahkan Rossi untuk Podium Satu GP Prancis

Roy Suryo Sedih PSSI Kisruh Lagi

Whatsapp, Kunci Kebangkitan Barcelona Musim Ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.