Sukses

Atletico Madrid vs Barcelona: El Barca Kunci Gelar

Lebih cepat, lebih baik. Itu barangkali prinsip yang bakal dipakai pelatih Luis Enrique menghadapi duel Atletico Madrid vs Barcelona.

Liputan6.com, Madrid - Duel Atletico Madrid vs Barcelona akan menjadi laga yang paling ditunggu akhir pekan ini. Sebab, Barca membutuhkan kemenangan untuk mengunci gelar La Liga.

Lebih cepat, lebih baik. Itu barangkali prinsip yang bakal dipakai pelatih Barcelona, Luis Enrique menghadapi duel nanti. Maka itu, sulit untuk menemukan rotasi di pertandingan ini.

Sebaliknya, Enrique dipastikan bakal langsung menggelar formasi terbaik yang selalu ditampilkannya untuk laga-laga bigmatch. Duel ini juga beraroma lebih panas karena Atletico pernah gagalkan ambisi Barcelona musim lalu.

Gara-gara hasil imbang lawan Atletico di laga terakhir musim lalu, Barcelona gagal mendapatkan gelar. Padahal saat itu, gelar sudah di depan mata karena Barcelona sempat unggul terlebih dahulu lewat Alexis Sanchez.

Sayang, sundulan Diego Godin buyarkan ambisi rebut gelar. Apakah ada aroma dendam? Enrique mengomentari santai duel penentuan gelar ini.

Dilihat dari head to head musim ini, angin sepertinya memang lebih berpihak kepada Barcelona. Dari tiga kali pertemuan, Barcelona selalu menang. Maka itu, Enrique sangat antusias.

Atletico sendiri bukan tanpa kepentingan di laga ini. "Rojiblancos" ingin memastikan posisi tiga tak terganggu Valencia yang berada di posisi empat. Dengan kemenangan, Atletico bakal mengamankan posisi tiga alias otomatis lolos ke Liga Champions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini