Sukses

Jelang Duel, Arsenal Waspadai Gelandang Kribo MU

Arsenal mengatasi MU 2-1 di Old Trafford Maret lalu.

Liputan6.com, London - Arsenal akan menjalani laga krusial lawan Manchester United pada Minggu (17/5/2015) di Old Trafford. Dan ada satu pemain Setan Merah yang diwaspadai oleh The Gunners yakni Marouane Fellaini.

Kewaspadaan ini disampaikan oleh kapten Arsenal Per Mertesacker. Ia berbicara berdasarkan pengalaman saat bertemu Setan Merah di ajang Piala FA, Maret lalu.

Ketika itu Arsenal menang dengan skor 2-1. Dan salah satu faktornya adalah keberhasilan menjaga Fellaini.

"Terpenting adalah duel di lini tengah di sekitar Fellaini. Itu adalah bagian paling krusial dalam pertandingan dan kami harus mengontrolnya," kata Mertesacker seperti dilansir Daily Star.

"Pada pertandingan terakhir Francis Coquelin menjalankan tugasnya dengan baik. MU ingin menguasai bola selama mungkin dan kami harus mematahkannya," kata bek timnas Jerman itu menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Laga lawan MU sangat penting karena kedua tim ingin mendapat tiket langsung ke Liga Champions atau finis di tiga besar. Sekarang keduanya hanya berselisih dua poin.

"Kami punya perasaan yang positif menghadapi laga ini. Kami pernah menang sekali di sana, jadi kenapa tidak mengulanginya lagi," ujar Mertesacker.

Baca juga:

Langkah Madrid dan Juventus ke Berlin Ditentukan Eks Bintang MU

5 Pemain Juventus yang Bisa Bungkam Madrid di Bernabeu

Perjalanan Barcelona Menuju Final Liga Champions di Berlin

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.