Sukses

Prakiraan Susunan Pemain Manchester City vs QPR

Pellegrini menempatkan Sergio Aguero sebagai penyerang tunggal.

Liputan6.com, Manchester - Manchester City begitu berambisi ingin mengalahkan tamunya Queens Park Rangers di Stadion Etihad, Minggu (10/5/2015). Ini merupakan bagian dari perjuangan mereka untuk tetap berada di posisi tiga terbaik agar bisa meraih tiket langsung Liga Champions musim depan.

City sendiri kini masih berada di urutan kedua dengan koleksi 70 poin. Mereka harus bersaing ketat dengan Arsenal dan Manchester United yang berada di bawahnya.

Meski punya keyakinan tinggi, City harus berhati-hati, sebab dalam dua pertemuan terakhir, QPR selalu mampu memetik satu poin, termasuk hasil akhir 2-2 di putaran pertama November silam. 

Manchester City vs Queen Park Rangers

Karenanya, menghadapi laga penting ini, manajer City Manuel Pellegrini kemungkinan akan menerapkan formasi andalan 4-2-3-1. Bomber City, Sergio Aguero, ditempatkan sebagai penyerang tunggal. Seperti diketahui, Aguero saat ini adalah pencetak gol terbanyak di Liga Primer Inggris dengan 22 gol.

Tiga pemain yang tak kalah handalnya, Silva, Lampard dan Milner, sigap membantu pergerakan Aguero.

Duet Fernandinho dan Fernando masih jadi andalan City di lini tengah. Keduanya diharapkan mampu membantu pergerakan Silva, dan Lampard saat melakukan tekanan ke kubu lawan.

Sayangnya, dalam laga ini kemungkinan tidak akan diperkuat Stevan Jovetic, Vincent Kompany, Yaya Touré, Samir Nasri, dan Jesús Navas.  

Sementara itu, gelombang cedera juga dialami QPR. Steven Caulker, Clint Hill, Mauricio Isla dan Bobby Zamora diragukan bisa tampil malam nanti. Jika City mengandalkan Aguero, manajer QPR Chris Ramsey juga bakal mengedepankan sang juru gedor, Charlie Austin.

Seperti diketahui, Austin di musim ini sukses mengemas 17 gol dan tujuh assists di ajang Liga Primer Inggris – sebuah catatan yang terbilang mengesankan untuk klub yang bersaing di zona bawah. Namun, kemungkinan besar dalam pertandingan nanti Austin tak bisa diduetkan dengan Zamora. 

Prediksi susunan pemain Manchester City vs QPR:

Manchester City vs Queen Park Rangers (Liputan6.com/Sangaji)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini