Sukses

Chelsea Juara Liga Premier, Terry Ledek Eks Manejer Liverpool

Chelsea telah mengukuhkan diri sebagai juara Liga Premier Inggris musim ini.

Liputan6.com, London - Chelsea telah mengukuhkan diri sebagai juara Liga Premier Inggris musim ini. Usai juara, kapten Chelsea, John Terry meledek mantan manejer Liverpool, Rafael Benitez.

Benitez pernah mengatakan, Terry yang sudah berusia 34 tahun sudah tidak layak bermain di Liga Premier Inggris, terlebih lagi bersama The Blues (sebutan Chelsea).

Menurut pria yang kini melatih Napoli tersebut, usai Terry tidak bisa menjaga staminanya. Benitez menyebut bek asal Inggris tersebut tidak bisa bermain di banyak pertandingan dalam seminggu.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/867393/original/097613500_1430660426-tag-reuters__1_.jpg

"Ada satu otang mengatakan kalau saya tidak bisa bermain dua kali seminggu," imbuh bek berpostur 187 cm tersebut, seperti diberitakan Sports Mole.

"Anda tahu siapa dia. Saya telah membuktikan kalau dia salah karena saya selalu berjuang dan terus merasa hebat," Terry menegaskan.

The Blues menjadi juara setelah meraih kemenangan 1-0 atas Crystal Palace, tadi malam. Saat ini Chelsea telah mengumpulkan 83 poin dari 35 pertandingan. Dengan tiga pertandingan tersisa, jumlah poin The Blues sudah tidak bisa dikejar para pesaingnya seperti Manchester City, Arsenal ataupun Manchester United.

Baca juga:

Ditaksir Penyanyi Seksi Brasil, Bagaimana Respon Neymar?

How Old Robot Salah Tebak Usia David Beckham

Arema Minta Restu Aremania Tinggalkan Indonesia

Kompetisi Berakhir, Bagaimana Nasib Persib, Persipura dan Timnas?

Simona de Silvestro, Pembalap Seksi yang Jago Ngebut di Aspal

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini