Sukses

Prediksi Leverkusen vs Muenchen: Pemanasan Jelang Lawan Barcelona

Robert Lewandowski, dan Arjen Robben kemungkinan masih tidak dapat tampil akibat cedera

Liputan6.com, Jakarta - Meski sudah menjadi kampiun Bundesliga 2014/2015, Bayern Muenchen tidak akan menyia-nyiakan kesempatan saat bertandang ke markas Bayer Leverkusen, Sabtu (2/5/2015). Karena Muenchen harus menjaga performa pemain kuncinya untuk menghadapi Barcelona di semifinal Liga Champions.

Penyerang Muenchen, Robert Lewandowski, dan winger Arjen Robben kemungkinan masih tidak dapat tampil akibat cedera yang menimpanya. Sebagai gantinya Sinan Kurt dan David Pizarro mungkin akan diplot di depan bersama Thomas Mueller.

Di tengah sosok Bastian Schweinsteiger dan Xabi Alonso akan bahu membahu menjadi penyeimbang. Sedangkan Phillip Lahm dapat diplot di sisi kanan lapangan tengah utuk menjadi alternatif winger.

Walau sudah sering tampil, diprediksi pada laga nanti kiper Manuel Neuer kembali dipercaya. Sedangkan Pepe Reina mungkin memulai laga dari bangku cadangan.

Di kubu Leverkusen, penyerang senior, Stephan Kiesling, kemungkinan akan memainkan perannya sebagai penyerang tunggal. Namun mereka juga masih memiliki Heung Min Son yang sedang nyetel dengan 11 golnya di Bundesliga musim ini.

http://cdn0-a.production.liputan6.static6.com/medias/865673/original/096794100_1430393886-susunan-pemain-bayern-leverkusen--vs-bayern-muenchen-1-yos-150430.jpg

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.