Sukses

Sedang Main HP, Pemain Persija Tertabrak Mobil

Bek sayap kiri Persija Jakarta Alfin Tuassalamonymengalami nasib naas ketika sedang bersantai.

Liputan6.com, Jakarta - Bek sayap kiri Persija Jakarta Alfin Tuassalamony baru saja mengalami nasib naas ketika sedang bersantai, Rabu 30 April 2015.

Di tengah jeda kompetisi Indonesia Super League (ISL) ini, sang pemain malah harus dilarikan ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) karena tertabrak mobil.

Insiden itu terjadi di halaman parkir sebuah apartemen di Kalibata. Alfin yang ketika itu sedang bersantai sambil bermain ponsel, tiba-tiba dihantam mobil yang akan parkir. Pemain yang sempat merumput di CS Vise itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit

Pelatih Persija Jakarta, Rahmad Darmawan membenarkan kejadian tersebut. Tapi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut

"Iya, kejadiannya benar, sekarang sedang dioperasi, tapi saya baru mau ke sana malam ini jenguk dia," kata Rahmad kepada Liputan6.com.

RD, sapaan sang pelatih mengisahkan kalau pemain timnas U-23 itu ditabrak tanpa sempat menghindar."Mobil itu mau parkir mundur. Tapi, pengemudi mobil itu sepertinya salah menginjak pedal, bukan rem tapi malah gas," kata mantan pelatih Arema itu lagi.

"Yang saya terima infonya kalau ada bagian kaki yang patah," kata pelatih berpangkat Mayor TNI-AL itu.

Alfin salah satu anggota timnas U-23 yang sedang dipersiapkan pelatih Aji Santoso untuk berlaga di SEA Games 2015 Singapura. Kejadian ini jelas menganggu persiapan sang pemain.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini