Sukses

Messi, Mesin Gol dengan Berbagai Gaya

Gaya mencetak gol apa lagi yang bakal diperagakan Messi?

Liputan6.com, Barcelona: Lionel Messi genap memperagakan segala macam gaya saat mencetak gol lawan Getafe akhir pekan lalu. Satu penalti dengan gaya Panenka yang juga merupakan gol pertama menahbiskan Messi sebagai mesin gol yang bisa mencetak gol dengan banyak gaya.

Mau tahu gaya apa saja gaya yang dimainkan Messi? Bintang Barcelona asal Argentina itu bisa mencetak gol lewat kaki kanan dan kiri, kepala, sundulan menukik, tembakan jarak jauh, pendek, bola rebound, defleksi (memantul) dan bahkan dengan dada. Teranyar, Messi cetak penalti dengan gaya panenka.

Seperti dilansir Marca, lalu gaya apa lagi yang bakal diperagakan Messi berikutnya? Mungkinkan overhead kick? Total sudah 402 gol yang sudah dicetak Messi sepanjang kariernya. Messi sepertinya tak akan bosan-bosan untuk memamerkan gaya baru.

Gaya overheadkick sepertinya masih harus dilakoninya di beberapa laga mendatang. Toh, Messi juga masih berusia 27 tahun. Jika mampu lakukan itu, maka Messi bakal mengikuti jejak striker La Liga sebelumnya seperti Hugo Sanchez, Ronaldinho dan Rivaldo.
Lionel Messi saat memperagakan tendangan gaya Panenka (LLUIS GENE / AFP)
Messi juga belum pernah mencetak gol dari titik tengah lapangan. Messi senang mengecoh kiper lewat aksi lob bola, tapi tak pernah sejauh itu. Selain itu, Messi juga belum pernah mencetak gol langsung dari tendangan sudut. Akankah itu bakal dilakoninya dalam waktu dekat?

Baca Juga:

Real Madrid vs Almeria, Wonderkid Norwegia Jalani Debut

Jelang Lawan Pacquiao, Ini 5 Duel Terakhir Mayweather

Rigan Agachi: Pernah Diincar PSV, Apa Kabarnya Kini?

Adidas Kirim Rp 13 Triliun ke Rekening Bayern Muenchen

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.