Sukses

Acara Nobar Ini Bakal Bikin Penonton Kaget dan Basah Kuyup

Tidak hanya duduk dan nonton pertandingan sepakbola, di acara nobar “ChampionsTheMatch” ini Anda akan mendapat kejutan yang menarik

Liputan6.com, Jakarta - Pertandingan Liga Champions Leg kedua antara Real Madrid vs Atletico Madrid dan AS Monaco vs Juventus akan berlangsung Kamis (23/4) dini hari nanti. Sudahkah Anda menentukan acara nonton bareng Liga Champions ini? Jika belum, Anda bisa datang ke acara nobar Team Kaget dan Team Book Too.

Keduanya adalah peserta Heineken ChampionThe Match, sebuah kompetisi yang melibatkan delapan komunitas penggemar sepakbola.  Dibawah arahan celebrity coach, masing-masing komunitas untuk menyelenggarakan acara nonton bareng yang unik dan seru selama babak perempat final Liga Champions. Mereka akan bersaing untuk memberikan pengalaman nobar yang legendaris dan memenangkan tiket nonton langsung pertandingan Final Liga Champions di Berlin, Jerman dari Heineken.

Team Kaget di bawah arahan Mario Lawalata dengan anggota Maulana Fareza Tamrella, Mohammad Bayu Radityo, & Ariel Tigor Binafsihi mengusung konsep Nobar VIP. Seperti namanya, Team Kaget ingin menghadirkan malam nobar legendaris dan penuh kejutan! Bertempat di Sport Stube, Pondok Indah Jakarta, Rabu (22/4), Team Kaget mengundang Anda untuk menjadi tamu spesial.

Tidak hanya duduk dan nonton bola, di acara nobar “ChampionsTheMatch” ini Anda akan dibuat kaget dan terpukau dengan suasananya.

Untuk berpartisipasi dalam acara nobar Team Kaget, Anda tinggal follow @TeamKaget, kirim foto selfie dengan ekspresi kaget, ketik: "Mau Invitation #nobarVIP, sertai dengan #ChampionTheMatch #TeamKaget, dan Mention @HeinekenID.

Acara nobar Team Kaget akan dimeriahkan dengan kehadiran beberapa tamu VIP yang terdiri dari kalangan selebritis dan para atlet penggemar sepakbola. Yang tidak kalah spektakulernya, Team Kaget akan menampilkan pertandingan dengan sudut pandang 360 derajat berkat keberadaan 4 layar besar dan 15 tv besar di acara tersebut!

Tidak hanya duduk dan nonton bola, di acara nobar “ChampionsTheMatch” ini Anda akan dibuat kaget dan terpukau dengan suasananya.

Berbagai publikasi unik dan seru dilakukan oleh Team Kaget untuk mempromosikan acara nobar. Bahkan, konsep nobar Team Kaget juga mendapat respon dari Christian Ronaldo dan Lionel Messi. Bambang Pamungkas dan Becky Tumewu pun juga terlihat kaget dengan konsep nobar Team Kaget yang dipublikasikan di social media. Ketika acara Nobar, Anda juga akan dibuat terkaget-kaget karena ada Kontes Foto Kaget dari Team Kaget. Seru bukan?

Tak mau kalah dengan Team Kaget, Vicky Nitinegoro yang membawahi Team Book Too (anggota Iwan Utama, Yadien Syahbuddin, & Ervand Daniel) juga siap memberikan pengalaman yang unik dan legendaris di malam perempat final Liga Champions.

>>>Selanjutnya Nobar Hot Tubs Pertama di Indonesia

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nobar Hot Tubs Pertama di Indonesia

Bertempat di Lucy in the Sky, SCBD, Jakarta, pada hari Rabu (22/4), Team Book Too menghadirkan konsep Hot Tubs (berendam dibak air hangat) untuk menyaksikan pertandingan Real Madrid vs Atletico Madrid. Selain dekorasi yang menarik dengan pemandangan kota, para pengunjung yang datang tentu saja boleh menggunakan pakaian renang untuk bisa bergabung di Hot Tubs. Wow, menarik bukan? Anda pasti akan terpukau dengan atmosfir unik nobar ini.

Acara nobar Team Book Too akan diramaikan oleh DJ ternama, selebritis dan publik figur lainnya. Cek hashtag #TeamBookToo untuk #ChampionTheMatch bareng mereka!

Tidak hanya duduk dan nonton bola, di acara nobar “ChampionsTheMatch” ini Anda akan dibuat kaget dan terpukau dengan suasananya.

Pemenang kompetisi Heineken Champion the Match akan ditentukan berdasarkan keunikan konsep dan eksekusi, jumlah penonton, aktivitas di sosial media, dan tantangan yang diberikan Heinekan saat acara berlangsung.

"Melalui kompetisi Heineken Champion the Match, kami ingin melibatkan konsumen secara langsung untuk mengadakan dan juga memeriahkan malam Liga Champions yang legendaris dengan versi mereka sendiri,” jelas Jessica, Marketing Manager Heineken.

Selain Team Kaget dan Team Book Too, tim lain seperti Fieldshood, Sk8ballTeam, Kopenhaden, Team Green Folks, Team Siap Pergi, dan Kartini Men juga telah menyelenggarakan nobar perempat final Liga Champions.

Untuk mengikuti keseruan dari masing-masing tim, Anda dapat follow akun @Heineken_ID, cari kata kunci #ChampionTheMatch disertai dengan #[namatim] di seluruh sosial media Heineken Indonesia termasuk Facebook, Twitter, Instagram dan Path.

Tak hany amendukung tim yang berkompetisi dan ikutan nonton bareng pertandingan Liga Champions, Anda juga dapat mengikuti kuis berhadiah baik online maupun offline di lokasi acara nobar. Heineken menyediakan berbagai hadiah menarik mulai dari Tas, Jam Tangan, Bola, Ikat Pinggang, foosball table, dan masih banyak lagi.

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.