Sukses

Susunan Pemain Juventus Vs Lazio: Sengit di Lini Depan

Pelatih Massimiliano Allegri menurunkan formasi 3-5-2.

Liputan6.com, Turin - Juventus terus memburu kemenangan demi meraih scudetto secepatnya. Itu sebabnya Si Nyonya Tua menurunkan skuat terbaiknya untuk melawan Lazio sesaat lagi.

Pelatih Massimiliano Allegri menurunkan formasi 3-5-2. Di lini belakang, ia mengandalkan Andrea Barzagli, Girogio Chiellini, dan Leonardo Bonucci.

Sedangkan di lini tengah Andrea Pirlo kembali menjadi starter setelah absen selama enam pekan karena cedera. Sementara di lini depan, Alessandro Matri akan berduet dengan Carlos Tevez.

Di sisi lain, Lazio sedang dalam performa terbaiknya. Mereka selalu menang dalam delapan laga terakhir, termasuk memastikan diri lolos ke final Coppa Italia.

Kiper Federico Marchetti kembali menjadi starter. Untuk menjebol gawang Juventus, Lazio mengandalkan trio Miroslav Klose, Felipe Anderson, dan Stefano Mauri.

Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Chiellini; Padoin, Vidal, Pirlo, Marchisio, Evra; Tevez, Matri.

Lazio: Marchetti; Basta, Cana, Mauricio, Braafheid; Cataldi, Biglia, Lulic; Felipe Anderson, Klose, Mauri

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini