Sukses

Highlight Liga Europa: Kiev Vs Fiorentina, Bruges Vs Dnipro

Berikut video hasil dua pertandingan Liga Europa.

Liputan6.com, Jakarta - Pemuncak klasemen sementara Liga Rusia, Dynamo Kiev, gagal memanfaatkan status sebagai tuan rumah saat menjamu Fiorentina di leg pertama Liga Europa, Jumat (17/4/2015). Kiev hanya bermain imbang 1-1 kontra wakil Italia itu.

Jeremain Lens berhasil membuka keunggulan bagi tuan rumah di menit ke-36 usai memanfaatkan umpan Buyalskyy. Kemenangan yang sudah di depan mata harus sirna usai Khouma Babacar mencetak gol balasan di menit 90.

Skor imbang memaksa kedua tim harus bermain ekstra keras di leg kedua yang akan digelar di Artemio Franchi, 24 April mendatang.

">

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Burges KV Vs Dnipro

Di laga lainnya, Bruges KV hanya mampu bermain imbang 0-0 kontra Dnipro Dnipropetrovsk. Turun dengan sejumlah pemain bintang, permainan cenderung alot.

Hingga 90 menit laga berjalan, skema permainan kedua tim tidak mampu memberi kemenangan bagi keduanya. Skor imbang ini membuat posisi kedua tim belum aman untuk lolos ke babak selanjutnya.

Akan tetapi Dnipro nampak sedikit diuntungkan, karena leg kedua akan digelar di markas Dnipro pada 24 April mendatang.

">

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.