Sukses

Montella Bangga Raih Hasil Imbang di Markas Dynamo Kiev

Fiorentina sukses membalas melalui tendangan salto Khouma Babacar di akhir laga.

Liputan6.com, Kiev - Vincenzo Montella merasa puas karena Fiorentina mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan Dynamo Kiev dalam laga leg pertama perempat final Liga Europa, Kamis (16/4/2015) waktu setempat. Menurutnya, anak asuhnya sudah mengeluarkan seluruh kemampuan maksimal hingga meraih satu poin.

Dynamo unggul lebih dahulu melalui gol Jeremain Lens di babak pertama. Namun Viola sukses membalas melalui tendangan salto Khouma Babacar di akhir laga.

"Saya sangat bangga dengan penampilan tim. Ini malam yang spesial bagi Fiorentina," ujar Montella seperti dilansir Forza Italian Football.

"Kami bisa saja kalah di laga ini. Tapi para pemain menunjukkan bermain dengan hati untuk klub ini dan tak pernah menyerah," kata Montella menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya...

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Puji Babacar

Secara khusus Montella memuji Babacar yang menjadi penyelamat tim. Terlebih Babacar baru masuk pada menit ke-77 menggantikan Mario Gomez.

"Babacar mencetak gol yang hebat. Dia punya teknik dan fisik yang memadai untuk menjadi striker yang komplet," ujar Montella.

Baca Juga

Bintang Madrid Gigit Striker Atletico?

Eksklusif:Tri Retno Mutiara, Pengumpan Manis Jakarta Electric PLN

MU Diminta Beli Pemain Ini Bila Ingin Berjaya di Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.