Sukses

Gulung Wolfsburg, Benitez: Kami Spektakuler!

Partenopei unggul di markas lawan melalui dua gol Hamsik, dan sumbangan satu gol Gonzalo Higuain serta Manolo Gabbiadini.

Liputan6.com, Wolfsburg - Rafael Benitez tak bisa menyembunyikan kegembiraannya usai Napoli menang 4-1 atas Wolfsburg dalam leg pertama babak perempat final Liga Europa, Kamis (16/4/2015) waktu setempat. Ia menilai Marek Hamsik dan kawan-kawan tampil luar biasa.

Partenopei unggul di markas lawan melalui dua gol Hamsik, dan sumbangan satu gol Gonzalo Higuain serta Manolo Gabbiadini. Sementara Wolfsburg hanya mampu membalas melalui Nicklas Bendtner.

"Penampilan kami sangat spektakuler. Skuat ini membuktikan punya kualitas hebat, karakter dan selalu profesional," kata Benitez seperti dilansir Forza Italian Football.

"Malam ini para pemain saling membantu satu sama lain. Dan hal ini bisa menjadi pembeda dalam pertandingan."

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masa Depan Benitez

Di sisi lain, Benitez memberikan sinyal akan bertahan di Napoli. Walau negosiasi kontrak barunya tak kunjung menemui kesepakatan.

"Saya belum memutuskan apapun. Saya masih harus melihat dulu perkembangan tim di masa mendatang. Yang jelas saya tidak kesulitan bekerja di sini," kata Benitez.

Baca Juga

Bintang Madrid Gigit Striker Atletico?

Eksklusif:Tri Retno Mutiara, Pengumpan Manis Jakarta Electric PLN

MU Diminta Beli Pemain Ini Bila Ingin Berjaya di Eropa

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.