Sukses

Lawan Tim Besar, Luis Suarez Lebih Ganas

Ada 4 momen penting Barcelona dimana Suarez selalu cetak gol.

Liputan6.com,Barcelona: Striker Barcelona, Luis Suarez makin membuktikan dirinya jika dirinya memang seorang penyerang berbahaya. Itu dilakukannya saat mencetak dua gol saat Barcelona mempermalukan Luis Suarez 3-1 di leg pertama perempat final Liga Champions, Kamis (16/4/2015).

Berkat dua golnya itu plus satu gol dari Neymar, Suarez pantas dilabeli penyerang paling berbahaya di Liga Spanyol saat ini.Penyerang asal Uruguay ini tipikal penyerang murni yang selama ini dicari Barcelona. Seorang nomor 9 sejati!

Hebatnya, seperti dilansir as, ketajaman Suarez lebih keluar saat Barcelona menghadapi tim-tim besar. Lihat saja melawan Sevilla akhir pekan lalu, Suarez membuang satu peluang emas yang ada di depan matanya. Tapi ketika menghadapi PSG, kehebatan Suarez begitu nyata.

Di awal musim, publik Spanyol sempat mencemoohnya. Itu karena Suarez tampak tidak tajam lagi usai menjalani sanksi 4 bulan larangan bermain oleh FIFA usai gigit bek Italia, Giorgio Chiellini di Piala Dunia 2014 lalu. Semua keraguan itu terbukti salah sekarang.
Luis Suarez mencetak gol keduanya di laga ini usai melewati David Luiz
Lanjut ke halaman berikutnya untuk catatan gol Suarez....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

2

Suarez menjelma menjadi pencetak gol menentukan di laga-laga penting Barcelona. Ada 4 momen dimana dia mencetak gol penting. Pertama saat melawan Manchester City, Paris Saint-Germain, Atletico Madrid dan Real Madrid.

Melawan PSG, dia cetak tiga gol (satu gol di fase grup dan dua gol di leg pertama perempat final). Dia lalu mencetak dua gol ke gawang Manchester City (leg pertama 16 besar Liga Champions).
Luis Suarez kembali mempecundangi David Luiz
Sedangkan sisanya satu gol lawan Atletico Madrid dan satu gol lawan Real Madrid. Semua gol yang dicetaknya sangat penting untuk posisi Barcelona dan kelolosan di sebuah fase.

"Striker selalu berusaha mencetak gol dan saya memiliki dua kesempatan yang bagus. Tiga pemain depan kami bisa memainkan tiga posisi dan kami saling mengisi karena itulah gol saya datang dari sebelah kanan," tandasnya.

Baca juga:

Tinggalkan Dortmund, 5 Klub Ini Siap Tampung Juergen Klopp

Aksi Putra Van Persie Lakukan Tendangan Kalajengking

"Musim Depan MU Juara Liga Premier Inggris"

Timnas U-23 Minta 2 Laga Uji Coba Jelang SEA Games

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini