Sukses

Prediksi Susunan Pemain Dynamo Kiev vs Fiorentina

Perang lini tengah akan terjadi antara Dynamo Kiev vs Fiorentina.

Liputan6.com, Jakarta - Fiorentina harus menghadapi ujian berat ketika bertandang ke markas Dynamo Kiev di leg pertama perempatfinal Liga Europa, Jumat (17/4/2015) dini hari WIB. Namun, pelatih Fiorentina, Vincenzo Montella bisa bernafas lega karena datang dengan skuat cukup lengkap.

Dynamo Kiev bukan lawan sembarangan, sebab mereka kini menduduki peringkat pertama Liga Ukraina. Fiorentina dipercaya akan menerapkan serangan balik sambil menunggu barisan belakangan Dynamo Kiev lengah.  

La Viola masih bisa mengandalkan Mohamed Salah dan Mario Gomez untuk menggempur pertahanan tuan rumah. Lini tengah juga merupakan kekuatan Fiorentina, mengingat terdapat sejumlah gelandang sarat pengalaman di sana.

Milan Badelj, Borja Valero, dan Alberto Aquilani siap mengisi lini tengah tim besutan Vincenzo Montella sejak menit pertama. Sementara Joaquin Sanchez dan Mohamed Salah bakal membantu serangan dari sayap atau mengirim crossing kepada Mario Gomez sebagai ujung tombak.

Sementara itu, Kiev sendiri harus kehilangan Miguel Veloso dan Yevhen Makarenko yang masih cedera. Akan tetapi, kekuatan tim asuhan Sergi Rebrov ini sama sekali tak berkurang, Younes Belhanda masih bisa menutupi lubang di lini tengah.

Andriy Yarmolenko dan Jeremain Lens siap menyisir area pertahanan Fiorentina melalui sisi-sisi sayap. Sementara di lini depan, Kiev mengandalkan Artem Kravets, yang mengharapkan aliran bola dari Vitaly Buyalskyy serta Younes Belhanda.

Di bawah mistar gawang, Kiev mempercayakannya kepada Olexandr Rybka. Antunes, Aleksandr Dragovic, Domagoj Vida, dan Danilo Silva bakal meredam serangan barisan depan La Viola. 

Berikut prediksi susunan pemain Dynamo Kiev vs Fiorentina:

Dynamo Kyiv vs Fiorentina (Liputan6.com/Ari Wicaksono)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.