Sukses

Abate Tak Sabar Pimpin AC Milan di Laga Derby

Laga derby Milan merupakan salah satu laga derby yang ditunggu seluruh pecinta sepak bola.

Liputan6.com, Milan - Ignazio Abate tak sabar untuk menjalani laga Derby della Madonnina pada Minggu (19/4/2015) atau Senin dini hari WIB. Apalagi dalam laga ini, bek AC Milan itu akan menjadi kapten.

Laga derby Milan merupakan salah satu laga derby yang ditunggu seluruh pecinta sepak bola. Walau kedua tim masih terpaku di papan tengah klasemen Serie A, namun laga ini dipastikan tetap berjalan sengit.

"Derby kali ini mungkin berbeda dari beberapa tahun lalu. Tapi itu takkan mengurangi motivasi kami," kata Abate seperti dilansir Forza Italian Football.

"Sebuah kebanggaan bisa menjadi kapten di laga ini. Yang jelas kami ingin memberikan kebahagiaan bagi klub dan fans," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Waspadai Lini Depan Inter

Milan saat ini berada di peringkat kesembilan klasemen dengan koleksi 42 poin dari 30 laga. Sementara Inter satu peringkat dibawahnya dengan selisih satu poin.

"Inter tim yang bagus dengan pemain hebat terutama di lini depan. Jadi kami harus waspada," kata Abate.

Baca Juga:

Kapten Porto: Laga Leg Kedua Bakal Lebih Sulit

Bila Indonesia Disanksi FIFA, Ini Kata Menpora

Bek Southampton Diklaim Sepakat Gabung MU

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini