Sukses

Vieira Gantikan Pellegrini Latih City?

Pellegrini terancam dipecat karena City kemungkinan puasa gelar musim ini.

Liputan6.com, Manchester - Manajer Manchester City Manuel Pellegrini terancam dipecat menyusul kekalahan di Derby Manchester. Pasalnya kekalahan dari Manchester United membuat The Citizens kemungkinan harus hampa gelar musim ini.

Kemarin (12/4/2015), City secara memalukan kalah 2-4 ketika bertanding ke Old Trafford pada lanjutan Liga Premier. Padahal di laga itu City unggul lebih dulu melalui gol cepat Sergio Aguero. Namun MU balas melesakkan empat gol sebelum Aguero mencetak gol kedua di menit akhir.

Kekalahan dari MU membuat City semakin sulit mempertahankan gelar Liga Premier Inggris. Mereka berada di posisi empat dan terpaut 12 poin dari Chelsea dengan tersisa enam laga lagi.

Dalam delapan laga terakhir di seluruh kompetisi, City harus menelan enam kekalahan. Mereka pun terancam mengakhiri musim dengan hampa gelar karena juga sudah tersingkir di Liga Champions, Piala FA dan Piala Liga Inggris.

Prestasi buruk ini membuat Pellegrini terancam dipecat manajemen City. Menurut Daily Mail, Patrick Vieira kemungkinan akan diangkat sebagai manajer interim hingga akhir musim bila Pellegrini didepak.

Vieira saat ini bertugas di tim U-21 City. Prestasi Vieira bersama tim junior City cukup mengesankan manajemen The Citizens.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini