Sukses

Prakiraan Susunan Pemain QPR vs Chelsea

Mourinho siapkan Loic Remy sebagai pengganti Costa yang mengalami cedera.

Liputan6.com, London - Chelsea melawat ke Loftus Road, markas Queens Park Rangers (QPR),  kemungkinan besar tidak akan diperkuat bomber andalannya Diego Costa. Ia dikhawatirkan mengalami cedera hamstring saat timnya mengalahkan Stoke City, Sabtu 4 April lalu.

Manajer Chelsea Jose Mourinho mengatakan cedera Costa kembali kambuh. Ia pun mengaku terlalu memaksakan diri memainkan striker Spanyol tersebut.

"Saya terkadang mengambil resiko sebagai pelatih saat mengalami hasil yang saya tak suka," ucap Mourinho.

Padahal, sudah jelas menghadapi QPR dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Minggu (12/4/2015) malam WIB, Chelsea sangat membutuhkan poin guna memuluskan langkah mereka meraih gelar juara.

Namun yang membuat hati Mourinho tetap tenang adalah kehadiran sang pelapis, Loic Remy. Bahkan, striker asal Prancis ini menjadi pahlawan timnya ketika menggasak Stoke.

Selain Costa, Chelsea juga masih tidak bisa diperkuat John Obi Mikel. Sementara Cesc Fabregas sudah bisa tampil setelah menjalani operasi hidung setelah pekan lalu disikut gelandang Stoke Charlie Adam.

Gelandang asal Spanyol itu akan menggunakan topeng pelindung jika bermain.

Sama halnya ketika melawan Stoke, Mourinho akan menerapkan skema 4-2-3-1.  Tiga pemain andalannya Eden Hazard, Fabregas dan Willian dibelakang striker.

Untuk menopang pergerakan ketiga pemain itu, ada Ramires dan Matic di lini tengah. Mereka juga akan jadi jembatan bagi trio lini belakang Chelsea, John Terry, Cahill dan Ivanovic.

Di kubu QPR, arsitek The Hoops, Chris Ramsey, bakal bermain dengan pola 4-4-2. Dia akan mengandalkan top skor QPR, Charlie Austin yang sudah mencetak 17 gol. Austin bakal diduetkan dengan Bobby Zamora.

Pelatih berusia 52 tahun tersebut bisa mengandalkan Karl Henry dan Niko Kranjar untuk mengatur irama dan menyeimbangkan permainan The Hoops.

Namun, dalam laga nanti QPR kemungkinan tak bisa diperkuat Eduardo Vargas, Rio Ferdinand, Leroy Fer dan Richard Dunne.

Prediksi Susunan Pemain QPR Vs Chelsea

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.