Sukses

Timnas Bantai Klub Jepang

Uji coba melawan klub Jepang berguna bagi persiapan Piala AFF Oktober mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Tim nasional futsal Indonesia berhasil membantai tim futsal asal Jepang, Badral Urayasu, Sabtu (11/4) petang. Dalam laga yang berakhir dengan skor 7-3 itu, Indonesia mampu memegang kendali permainan.

Seperti dilansir Goal.com,Badral sebenarnya sempat membuat Indonesia tertinggal lebih dulu, lewat penetrasi Isamu Ogura yang akhirnya sukses menjebol gawang Indonesia. Namun, Indonesia merespon ketertinggalan dengan cepat lewat gol Andriansyah Agustin.

Indonesia berbalik unggul 3-1 saat Andri Kustiawan dan Randy Satria mencetak gol. Dua gol ini membuat membuat paruh pertama berakhir 3-1 untuk Indonesia.

Babak kedua, Indra Kurnia membawa Indonesia jauh meninggalkan Badral. Kemudian Ryuma Kato memperkecil ketertinggalan menjadi 4-2. Sayang untuk Badral, karena Indonesia kembali mencetak gol lewat Ardi Suwardi dan skor menjadi 5-2.

Syahidansyah Lubis dan Sandy Gempur Purnama menambah koleksi gol untuk Indonesia, sedangkan Badral hanya mampu mencetak satu gol tambahan lewat aksi Takashi Nakajima. Laga pun berakhir 7-3 bagi tim Merah-Putih.

Baca juga:

Punya 6 Jari Kaki, Petinju Tangguh Ini Tak Pernah KO

Sevilla vs Barcelona: Tes Berat bagi Barca

Presiden Real Madrid Jalin Asmara dengan Janda Beranak 5?

Luca Toni, 'Sesepuh' Serie A yang Masih Berlabel Predator

Momen Indah Young dalam Derby Manchester

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.