Sukses

Legenda The Gunners Puji Ozil Setinggi Langit

Ozil sukses mencetak empat gol dan empat assist dari 15 laga terakhir.

Liputan6.com, London - Robert Pires menyebut Mesut Ozil merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki Arsenal. Ia juga yakin Ozil akan terus memegang peranan penting di skuat The Gunners.

Ozil menemukan kembali performa terbaiknya setelah kembali dari cedera pada Tahun Baru lalu. Ia sukses mencetak empat gol dan empat assist dari 15 laga terakhir.

Bahkan gol terakhir Ozil tercipta melalui tendangan bebas yang indah. Sekaligus membawa Arsenal menang 4-1 atas Liverpool.

"Terlalu banyak kritik yang datang musim ini dan sejak ia datang. Tapi saya biasa berlatih dengannya dan saya bisa bilang Ozil adalah salah satu pemain terbaik yang pernah saya lihat," ujar Pires seperti dilansir London Evening Standard.

"Saya senang dia bisa membalikkan kritik yang ada. Dia cinta klub ini dan ingin membuat fans bahagia," ujarnya menambahkan.

Baca Halaman Selanjutnya....

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kerjasama Sempurna

Arsenal saat ini berada di peringkat kedua klasemen Liga Premier Inggris. Akhir pekan ini mereka akan menantang klub papan bawah Burnley.

"Anda bisa lihat kerjasama Ozil dengan Aaron Ramsey, Santi Cazorla, Alexis Sanchez, dan Olivier Giroud. Semuanya sempurna," kata Pires.

Baca juga:

Selingkuh 8 Tahun, Giggs Minta Maaf kepada Adiknya

Mengintip Statistik Kehebatan Ander Herrera Bersama MU

Sahabat Alex Ferguson Ingin Melatih Manchester United

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal
    Mesut Özil adalah seorang pemain bola yang tergabung di klub Arsenal

    Mesut Ozil

  • Robert Pires