Sukses

8 Seleb Gelar Nobar Seru Liga Champions Bersama Heineken

Konsep unik nonton bareng selama pertandingan perempat final Liga Champions ini mulai dari pasar malam eropa hingga suasana kamar pria.

Liputan6.com, Jakarta - Tingginya minat masyarakat Indonesia dalam mengikuti kegiatan nonton bareng pertandingan Liga Champions mendorong produsen minuman asal luar negeri, Heineken untuk menggelar kompetisi “Heineken Champions The Match”.

Melalui kompetisi ini, Heineken memberikan tantangan kepada delapan komunitas penggemar sepakbola untuk menyelenggarakan acara nonton bareng yang unik dan seru selama babak perempat final Liga Champions 2014/2015. Dengan begitu masyarakat akan mendapatkan pengalaman istimewa dan berkesan ketika mengikuti acara nonton bareng pertandingan sepakbola.

“Sebagai sponsor resmi Liga Champions selama sembilan tahun berturut-turut, Heineken ingin terus memberikan pengalaman Liga Champions yang inovatif dan unik kepada para penggemar sepak bola dan konsumen kami,“ ujar Jessica Setiawan, Marketing Manager Heineken dalam rilisnya.

Delapan komunitas penggemar sepakbola yang akan bersaing menjadi yang terbaik, terinovatif, dan terunik ini adalah Fieldshood, Sk8ball, Kopenhaden, Team Green Folks, Team Siap Pergi, Kartini Men, Team Kaget, dan Team BookToo. Masing-masing komunitas atau tim akan bertanding di bawah arahan celebrity coach untuk membantu mereka mengembangkan ide-ide kreatif supaya acara nonton bareng Liga Champions menjadi semakin legendaris dan mendapat sambutan meraih dari para penggemar sepakbola di Indonesia.

Delapan celebrity coach tersebut adalah Imam Darto, Marcello Tahitoe, Nazyra C. Noer, Kemal Vivaveni, Lembu Wiworo Jati, Jody Sumantri, Mario Lawalata, dan Vicky Nitinegoro. Sejak terpilih menjadi peserta “Heineken Champions the Match", para seleb dan anggota tim masing-masing telah memperkenalkan dan mempromosikan diri kepada masyarakat tentang konsep-konsep nonton bareng pertandingan Liga Champions yang unik dan legendaris

>>>Selanjutnya tema dan lokasi nobar Liga Champions

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

1

1. Imam Darto bersama Fieldshood mengusung tema nobar "Lapangan Sepakbola" di Tree House Kemang pada 14 April 2015
2. Marcello Tahitoe bersama Sk8bal mengusung tema nobar "Skateboard dan Bole" di Lapangan Pademangan, Skate Park Ancol pada 14 April 2015
3. Nazyra C. Noer bersama Kopenhaden mengusung tema nobar "Garden Party" di TM Studio backyard pada 15 April 2015
4. Kemal Vivaveni bersama Team Green Folks mengusung tema nobar "Pasar Malam ala Eropa" di Kampung Kemang pada 15 April 2015
5. Lembu Wiworo Jati bersama Team Siap Pergi mengusung tema nobar "Drive-in Carnival" di Aksara Kemang backyard pada 21 April 2015.
6. Jody Sumantri bersama Kartini Men mengusung tema nobar "Suasana Kamar Pria" (Man Cave) di Eatlogy pada 21 April 2015
7. Mario Lawalata bersama Team Kaget mengusung tema nobar ala "VIP" di (Surprise Location) pada 22 April 2015
8. Vicky Nitinegoro bersama Team Book Too mengusung tema nobar dalam "Hot Tub" di Luci in the Sky pada 22 April 2015.

Pemenang kompetisi "Heineken Champion the Match" akan ditentukan berdasarkan keunikan konsep dan eksekusi, jumlah penonton, aktivitas di sosial media, dan tantangan yang diberikan Heinekan saat acara berlangsung. Tim yang menang beserta coach mereka akan merasakan pengalaman yang tidak terlupakan bersama Heineken di Berlin, termasuk menyaksikan secara langsung final Liga Champion di Olympiastadion pada tanggal 6 Juni 2015.

Untuk mengikuti keseruan persiapan dari masing-masing tim, konsumen dapat mencari kata kunci #ChampionTheMatch disertai dengan #[nama tim] di seluruh sosial media Heineken Indonesia termasuk Facebook, Twitter, Instagram dan Path.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.