Sukses

Video Gol Ronaldo dan James saat Lawan Vallecano

Dua gol Madrid baru tercipta di babak kedua.

Liputan6.com, Madrid - Real Madrid terus menjaga peluang menjuarai La Liga. Los Blancos pada pekan 30 menang susah payah 2-0 saat dijamu Rayo Vallecano, Kamis (9/4/2015) dinihari WIB.

Hasil ini membuat Madrid mengoleksi 70 poin. Mereka masih tetap tertinggal empat poin dari Barcelona yang kokoh di puncak klasemen La Liga.

Bertanding di Estadio del Rayo Vallecano, Madrid mendapat perlawanan sengit dari tuan rumah. Tidak ada gol yang tercipta sampai turun minum.

Madrid baru bisa memecah kebuntuan pada menit 68. Cristiano Ronaldo menjebol gawang Vallecano melalui sundulan akurat setelah meneruskan umpan matang bek kanan Dani Carvajal.

Lima menit kemudian, Madrid menggandakan skor. Ronaldo kembali menebar ancaman bagi Vallecano. Umpan Ronaldo diteruskan James Rodriguez dengan tendangan kaki kiri yang memperdaya kiper Vallecano David Cobeno.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini