Sukses

Sempat Gantung Sepatu, Legenda Barcelona Bakal Merumput Lagi

Sebelumnya, Puyol sempat gantung sepatu akhir musim lalu.

Liputan6.com, Barcelona - Legenda Barcelona, Carles Puyol, tengah mempertimbangkan untuk kembali dari masa pensiunnya dan merumput lagi. Puyol disebut-sebut bakal bergabung dengan salah satu klub Major League Soccer (MLS) tahun ini.

Seperti dilansir Sport, Colorado Rapids menjadi klub yang berminat untuk mendapatkan tanda tangan Puyol. Kontrak satu musim bakal segera ditawarkan oleh manajemen Colodaro Rapids, sebelum Puyol mendapatkan tawaran lain dari klub Qatar.

Sebab, Puyol dikabarkan mendapat ajakan dari Xavi Hernandez untuk bermain di Qatar pada kompetisi musim depan. Sinyal kembalinya pria berusia 37 tahun itu ke lapangan sepakbola juga semakin kuat, karena Puyol menerima banyak tawaran dari klub lain.

Mundo Deportivo bahkan menuliskan bahwa Puyol saat ini tengah didekati oleh klub asal New York, Amerika Serikat. Hal yang sama diberitakan oleh Sport dan Mundo Deportivo adalah Qatar tujuan paling mungkin bagi Puyol, mengingat di sana ada Xavi yang memutuskan hijrah ke Al Sadd akhir musim ini.

Setelah memutuskan gantung sepatu akhir musim lalu, Puyol diangkat menjadi asisten direktur olahraga Barcelona di bawah Andoni Zubizarreta. Namun, Puyol mengundurka diri setelah Zubizarreta dipecat klub manajemen klub asal Katalan ini.

Sepanjang kariernya sebagai pesepakbola, Puyol telah membela Barcelona sebanyak 593 kali dengan mempersembahkan semua gelar. Puyol memutuskan pensiun karena cedera lutut yang berkepanjangan membuat dia lebih banyak di meja perawatan ketimbang di lapangan. 

Baca juga: 

Enrique Tak Cemas Neymar Masih Mandul

Buntut Penyerangan Bus Fenerbahce, 2 Orang Ditahan

Boaz Dipastikan Bisa Tampil Lawan Bali United Pusam

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini