Sukses

Boaz Dipastikan Bisa Tampil Lawan Bali United Pusam

Menurut asisten pelatih Persipura, kehadiran Boaz Salossa akan meningkatkan daya gedor timnya.

Liputan6.com, Jayapura - Boaz Salossa dipastikan bisa bermain saat Persipura Jayapura menjamu Bali United Pusam dalam laga lanjutan Qatar National Bank League di Stadion Mandala, Kota Jayapura, Provinsi Papua, Rabu 8 April 2015. Kapten tim Persipura itu, sebelumnya dikabarkan mengalami cedera lutut.

Menurut asisten pelatih Persipura Chrisleo Yarangga, Selasa (7/4/2015), Boaz sudah berbicara dengan dokter tim dan pelatih Oswalod Lessa bahwa pada laga besok, ia sudah bisa dimainkan.

Kehadiran Boaz, kata Chris sapaan akrab Chrisleo Yarangga sudah tentu akan meningkatkan daya gedor timnya. "Boaz akan memberikan warna bagi tim," katanya.

Mengenai strategi menghadapi skuat asuhan Indra Syafrie tersebut, mantan penyerang Persipura era 1990-an itu mengatakan tidak akan banyak berubah.

"Strateginya mungkin tetap sama sewaktu mengalahkan Persiram. Hanya ada Boaz yang hadir. Dan tentunya besok kami akan memanfaatkan semua peluang yang ada agar bisa cetak gol dan raih kemenangan," katanya.

Sebelumnya, tim kebanggaan publik Kota Jayapura ini, berhasil mengantongi tiga poin berkat kemenangan dari tim asal Papua Barat, Persiram Raja Ampat dengan skor akhir 2-0. Sedangkan, Bali United pada laga sebelumnya, takluk dari tuan rumah Perseru Serui di Stadion Marora dengan skor 1-2.

 

Baca Juga

Supardi Menangis Lihat Selebrasi Gol Persib

Liverpool dan MU Berebut Gelandang Berbakat Prancis

BOPI Perlakukan Voli Sama dengan Sepak bola

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini