Inilah Wasit Yang Bertugas di Semifinal Kedua Coppa Italia

Oleh Thomas pada 07 Apr 2015, 14:54 WIB
Diperbarui 07 Apr 2015, 14:54 WIB
Coppa Italia
Perbesar
Coppa Italia

Liputan6.com, Roma- Dua laga leg kedua semifinal Coppa Italia akan digelar pertengahan pekan ini. Fiorentina akan menjamu Juventus, sedangkan Napoli kedatangan Lazio. Pengelola Lega Calcio pada hari Senin (6/4/2015) telah menunjuk wasit yang akan bertugas di dua laga penting tersebut.

Davide Massa mendapat kehormatan memimpin duel Fiorentina melawan Juventus yang digelar Rabu pagi WIB. Sedangkan pertemuan Napoli dengan Lazio sehari kemudian bakal dipimpin Davide Orsato.

Kedua wasit ini dituntut bertindak tegas karena laga Fiorentina vs Juventus dan Napoli-Lazio dipastikan akan berlangsung panas. Keempat tim masih sama-sama berpeluang melaju ke final.

Fiorentina punya peluang paling bagus melaju ke partai puncak. La Viola berhasil mencuri kemenangan penting 2-1 di kandang Juve pada pertemuan pertama. Hasil ini membuat mereka cuma butuh hasil imbang atau minimal kalah satu gol untuk lolos ke final.

Adapun Juventus menghadapi misi maha berat. Pasukan Massimiliano Allegri wajib menang dua gol tanpa balas. Celakanya akhir-akhir ini mereka kerap kesulitan menang di Artemio Franchi.

Sedangkan laga Napoli dan Lazio rawan bentrokan suporter bila wasit membuat kesalahan fatal. Kedua klub dikenal memiliki ultras yang kerap membuat ulah.

Siapapun yang memenangi laga di San Paolo akan lolos ke final karena leg pertama berakhir sama kuat 1-1.

Baca Juga

Supardi Menangis Lihat Selebrasi Gol Persib

Liverpool dan MU Berebut Gelandang Berbakat Prancis

BOPI Perlakukan Voli Sama dengan Sepak bola