Sukses

Ketika Bek Arema Rayakan Gol ke Gawang Persija: Saya Lupa

Apa alasan Fabiano Beltrame. Bek Persija 2011-2014?

Liputan6.com, Jakarta Pemain bertahan Arema, Fabiano Beltrame tidak dapat membendung antusiasme ketika berhasil merayakan gol ke gawang mantan timnya, Persija Jakarta.

Menghadapi Macan Kemayoran, bek asal Brasil itu seperti melanggar janji tidak akan melakukan selebrasi bila berhasil merayakan gol ke gawang bekas tim. Fabiano mengaku terlanjur bahagia dengan gol tersebut sehingga lupa, Persija tim yang telah diperkuat selama 3 musim.

Bertanding di Stadion Kanjuruhan, Malang, Sabtu (4/4/2015) di laga perdana ISL-QNB League, pemain yang ikut dibesarkan Persela Lamongan itu tidak tanggung-tanggung mencetak 2 gol. Dia juga menjadi penyelamat tuan rumah setelah melesakkan gol penentu dari titik putih di masa injury time.

"Saya senang bisa cetak dua gol, karena telah bekerja keras kendati melawan Persija. Terlalu senangnya, saya sampai lupa kalau itu mantan klub saya," ungkap Fabiano.

Terlepas dari dua gol ke gawang Persija, pemain veteran 32 tahun itu menunjukkan bukti memiliki komitmen dan terhadap Singo Edan. "Ini bukti profesionalitas saya untuk Arema," tegas Fabiano.

Fabiano sendiri termasuk pemain intensitas gol tinggi untuk ukuran pemain belakang. Musim lalu, ketika masih memperkuat Persija dia menyarangkan 3 gol.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.