Sukses

Hendra-Ahsan Menembus Babak Final Maybank Malaysia Open 2015

Hendra/Ahsan sukses melaju ke babak final.

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Indonesia berhasil menempatkan satu wakilnya di final Maybank Malaysia Open 2015 usai pasangan ganda putra Hendra Setiawan/ Mohammad Ahsan sukses mengalahkan wakil Denmark, Mathias Boe/ Carsten Mogensen dengan rubber game, 21/16, 18/21, dan 21/16.

Kemenangan Hendra/Ahsan atas wakil Denmark tersebut memang bukan yang pertama kalinya. Dalam empat pertemuan, Hendra/Ahsan kerap mengalahkan pasangan Boe/Carsten.

Di babak final, Hendra/Ahsan akan menghadapi pasangan Korea, Lee Yong Dae/Yoo Yeon Seong. Meski statistik pertemuan keduanya lebih berpihak pada pasangan Korea (5-2) akan tetapi hal itu tidak memadamkan semangat wakil Indonesia itu.

"Buat besok kami siap main keras, siap capek, dan tetap fokus," ungkap Ahsan.

Sementara itu pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir hanya mampu finis di babak semifinal usai tumbang dari pasangan Tiongkok, Zhang Nan/ Zhao Yunlei. Owi dan Butet kalah rubber game 19/21, 21/14, dan 11/21.

Baca Juga:

Ferguson: Messi dan Ronaldo Belum Ada Tandingannya

"Eropa Harus Dukung Dua Klub Milan"

Izinkan ISL 18 Klub, FIFA Mentahkan Rekomendasi BOPI

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini