Sukses

Debuchy Siap Tempur Bela Arsenal

Debuchy sebelumnya mengalami cedera pergelangan kaki yang kemudian diperparah dengan dislokasi bahu

Liputan6.com, Jakarta Setelah menepi tiga bulan lamanya, bek sayap Arsenal Mathieu Debuchy kini sudah dapat berlatih kembali dengan rekan-rekannya.

Pemain berkebangsaan Perancis itu sebelumnya mengalami cedera pergelangan kaki yang kemudian diperparah dengan dislokasi bahu yang dideritanya saat pertandingan melawan Stoke City pada Januari lalu.

"Senang sekali bisa kembali!! Terima kasih atas segala dukungan yang diberikan," tulis Debuchy di akun Twitter-nya, @MatDebuchy.

Kembalinya bek asal Perancis itu tentunya menambah kabar baik bagi sang manajer, Arsene Wenger. Pasalnya Arsenal sudah bisa kembali diperkuat Jack Wilshere dan Mikel Arteta yang telah pulih dari cedera.

The Gunners tengah berada dalamm performa terbaiknya dengan membukukan sembilan kemenangan dari sepuluh pertandingan terakhirnya.

Kini Arsenal berada di peringkat tiga klasemen sementara, pada pertandingan berikutnya Ozil cs akan menjamu Liverpool di Emirates pada Sabtu, (4/3/2015) WIB .

 

Baca juga:

Buffon Jadi Inspirasi Joe Hart

Terancam Ditinggal Dua Striker, Juventus Kejar Dzeko

Studi: Messi Penyerang Terbaik Eropa, Ronaldo ke-29

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Mathieu Debuchy adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Arsenal
    Mathieu Debuchy adalah pemain sepak bola Profesional asal Perancis yang sekarang membela Arsenal

    Mathieu Debuchy

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • cedera

Video Terkini