Sukses

David Luiz Gunduli Rambut Kriwilnya Jadi Botak

David Luiz memposting foto kepala botaknya di Instagram pribadi miliknya.

Liputan6.com, Paris - Bagi sebagian orang tanggal 1 April atau lebih dikenal dengan April Mop merupakan momen paling dinanti. Sebab pada tanggal tersebut orang diperbolehkan berbohong atau memberi lelucon kepada orang lain tanpa dianggap bersalah.

Hal tersebut tentunya menjadi acuan bagi seseorang yang ingin bertindak usil. Apalagi yang melakukannya merupakan pemain sepak bola kelas dunia. Tentunya bakal menghebohkan para penggemarnya.

Di April Mop kemarin, media sosial dihebohkan dengan sebuah gambar yang diunggah bintang Paris Saint-Germain David Luiz. Melalui akun Instagram pribadi miliknya pemain asal Brazil itu memperlihatkan potongan rambut anyarnya.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/842009/original/012021800_1427950496-David_luiz_botak.jpg

Bagaimana tidak heboh. Mantan pemain Chelsea tersebut yang terkenal rambut kribonya, tiba-tiba memposting gambar dirinya tidak mempunyai rambut sehelai pun. Sontak Instagram Luiz menjadi ramai dengan komen-komen dari penggemarnya.

Luiz memang terkenal dengan ulah-ulah jahilnya. Jadi tak heran ia ikut merayakan April Mop yang jatuh setahun sekali. Layak ditunggu aksi apalagi yang bakal dilakukan bek berusia 27 tahun itu tahun depan. Oh, ternyata berita tersebut hanya April Mop saja!

Baca juga :

Kick Off ISL Serentak di 4 Kota

Resmi, Usain Bolt Gabung Manchester United

5 Calon Klub Baru Dani Alves

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.