Sukses

Susunan Pemain Belanda vs Spanyol: Fabregas Starter

Belanda tak bisa diperkuat Arjen Robben dan Van Persie.

Liputan6.com, Amsterdam - Belanda kembali bertemu dalam partai persahabatan yang digelar Rabu (1/4/2015) dini hari WIB di Amsterdam ArenA. Spanyol berambisi melakukan balas dendam dalam ajang ini, setelah dipermalukan Belanda di Piala Dunia dengan skor sangat telak 5-1.

Spanyol membawa modal bagus jelang laga ini. Mereka berhasil mencatat kemenangan 1-0 atas Ukraina di babak kualifikasi Euro 2016, Jumat lalu.

Namun, pelatih Spanyol Vicente del Bosque sepertinya akan melakukan perubahan formasi saat menghadapi Belanda.

Dani Carvajal, Raul Albiol, Juan Bernat, Mario Suarez dan Pedro Rodriguez di antara para pendatang baru. Menariknya, Cesc Fabregas yang disebut-sebut akan dicoret dari timnas, justru diturunkan Del Bosque, dan kemungkinan diduetkan dengan Isco. Absensi Diego Costa sepertinya sudah mulai bisa diatasi oleh kehadiran Alvaro Morata.

Sebaliknya, pelatih Belanda Guus Hiddink kali ini menugaskan Wesley Sneijder untuk memimpin tim. Sayangnya, mereka tak bisa diperkuat dua pahlawan mereka di Brasil, Arjen Robben dan Van Persie.

Gelandang belia Belanda, Jordy Clasie, juga tidak bisa diturunkan Hiddink setelah mengalami masalah pada lututnya.

Susunan Pemain:

Belanda: Vermeer; Janmaat, De Vrij, Martins Indi, Willems; Sneijder, Klaassen, Blind; Narsingh, Huntelaar, Depay

Spanyol: De Gea; Carvajal, Albiol, Pique, Bernat; Cesc, Mario, Isco; Cazorla, juanmi, Pedro

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini