Sukses

Skrtel dan Hamsik Berebut Gelar di Kampung Halaman

Skrtel dinobatkan sebagai pemain terfavorit Slovakia, sedangkan Hamsik merebut gelar pemain terbaik.

Liputan6.com, Liverpool - Pemain belakang Liverpool, Martin Skrtel, menyabet penghargaan bergengsi dari negaranya Slovakia. Skrtel terpilih menjadi pemain terfavorit Slovakia tahun 2014.

Skrtel berhasil menyisihkan pemain-pemain sepakbola Slovakia lainnya seperti, Miroslav Stoch, Michal Duris, dan juga bintang Napoli, Marek Hamsik.

Sebenarnya, pemain berusia 30 tahun tersebut bisa saja meraih dua gelar. Akan tetapi, Skrtel dikalahkan Hamsik, yang dinobatkan sebagai pemain terbaik Slovakia tahun lalu.

Mantan pemain Zenit St. Petersburg ini pun harus puas menjadi pemain terbaik kedua di Slovakia. Sebelumnya, Skrtel pernah menjadi pemain terbaik Slovakia sebanyak empat kali, yaitu tahun 2007, 2008, 2011, dan 2012.

Melalui media sosial di akun Instagram pribadi miliknya, @martin37skrtel ia langsung mengunggah foto dua trofi bergengsi yang diraihnya tersebut. Skrtel juga tak lupa mengucapkan selamat kepada Hamsik, yang kali ini dianggap lebih baik darinya di Slovakia.

Sepanjang musim ini, Skrel telah memenangkan 94 kali duel udara. Jumlah tersebut merupakan yang terbanyak dari para pemain The Reds lainnya.

Baca juga:

Juan Mata Berharap Kembali Dipanggil ke Timnas

Harry Kane Dipastikan Jadi Starter Kontra Italia 

Harry Kane Tetap Perkuat Inggris U-21 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.