Sukses

Dilarang Dampingi Tim, Manajer Ini Nonton dari Loteng Rumah

Killick tak bisa berada di pinggir lapangan karena mendapat hukuman enam pertandingan.

Liputan6.com, Poole - Manajer tim sepak bola amatir Inggris, Tom Killick, yang membesut Poole Town harus rela berada di loteng sebuah rumah saat menonton timnya bertanding di ajang Southern Premier League.

Tom sendiri tak bisa berada di pinggir lapangan karena mendapat hukuman larangan mendampingi tim selama enam pertandingan. Tak hilang akal, ia akhirnya meminjam rumah Chris Kelly, seorang penjaga lapangan Tatnam yang menjadi markas mereka dan naik ke loteng rumah. Momen saat Tom mengintip permainan anak asuhnya terabadikan oleh kamera wartawan dalam laga Poole Town FC yang menang atas Cambridge United, Sabtu (27/3/2015).

"Saya bisa melihat apa yang terjadi di lapangan mulai dari gawang sampai ujung, ini posisi yang menguntungkan untuk menonton jalannya laga tapi saya merana karena harus terpisah dari tim. Ini adalah satu momen yang menyadarkan anda bahwa jika anda absen, anda akan melewatkan banyak momen," tuturnya kepada Bournemouth Echo dan BBC.

Ingin lihat seperti apa penampakan Tom? Lihat foto-foto di bawah ini..

Tom Killick

Tom Killick

 

Tom Killick

Baca juga:

 Lima Pemain yang Sempat Bersinar, Kemana Mereka Sekarang?

Van Gaal Coba Goda Bek Andalan Madrid?

Betah di MU, Falcao Cuek Rumor ke Juventus

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini