Sukses

Evan Dimas Berduka atas Kepergian Olga Syahputra

Olga Syahputra meninggal akibat radang selaput otak.

Liputan6.com, Jakarta - Komedian ternama, Olga Syahputra, meninggal dunia di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura pada Jumat (27/3/2015). Olga meninggal setelah berjuang melawan penyakit meningitis atau radang selaput otak.

Namun ternyata berpulangnya Olga membuat sejumlah pesepakbola top tanah air kehilangan. Salah satunya adalah eks kapten Timnas U-19, Evan Dimas.

"#RIPOlgaSyahputra Selamat Jalan Olga. Semoga Allah memberikan Surga Untukmu, Amin :)," ujar Evan dalam akun twitter pribadinya.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/838725/original/050213500_1427529042-Pemakaman-Olga-8.jpg

Dalam akun twitternya itu, Evan terlihat sangat berbelangsungkawa terhadap kabar duka yang menggemparkan dunia hiburan tanah air itu. Namun para pecinta sepak bola Indonesia juga nampaknya harus 'berduka' dengan kondisi pemain Persebaya Surabaya itu.

Evan sendiri saat ini juga sedang berjuang melawan cedera yang baru menimpanya. Ia dilarikan ke Rumah Sakit setelah berbenturan dengan pemain Timor Leste di laga kualifikasi Pra Piala Asia U-23, Jumat kemarin.

Saat ini pihak tim belum mendapat kepastian mengenai kondisi terakhir dari pemain kelahiran Surabaya itu. Namun jika cedera bahu Evan cukup parah, kemungkinan ia tidak akan diturunkan saat menghadapi Brunei Darusalam, Minggu besok.

http://cdn1-a.production.liputan6.static6.com/medias/838728/original/029549600_1427529431-Pemakaman-Olga-6.jpg

Selain Evan, beberapa pesepakbola lainnya juga turut mengucapkan rasa belasungkawa pada kepergian Olga Syahputra. Berikut adalah ungkapan belasungkawa dari para pemain top Indonesia:

Ferdinand Sinaga: RIP Olga Syahputra

Syamsir Alam: Selamat jalan teman #RIPOlgaSyahputra

Baca Juga:

Tak Hanya Olga Syahputra, Sturridge Juga Pernah Kena Meningitis

Ucapan Belasungkawa Arema Bagi Olga Syahputra

Olga Meninggal, Mantan Pebasket Nasional Ini Berduka


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.