Sukses

Susunan Pemain Spanyol vs Ukraina: Matador Andalkan Morata

Berikut susunan pemain Spanyol melawan Ukraina.

Liputan6.com, Madrid - Partai akbar tersaji dari Grup C Kualifikasi Piala Eropa 2016. Spanyol berhadapan melawan Ukraina. Berikut susunan pemain kedua tim.

Timnas Spanyol melakoni partai kelima babak Kualifikasi Piala Eropa 2016 dengan menjamu Ukraina di Estadio Santiago Bernabeu, Madrid, Sabtu (28/3/2015) dini hari WIB.

Spanyol bertumpu dengan skema 4-5-1 pada pertandingan ini. Alvaro Morata didaulat sebagai penyerang tunggal, didampingi tiga gelandang enerjik, Isco, David Silva, dan Koke.

Duo Barcelona, Andres Iniesta dan Sergio Busquets, bertugas sebagai jembatan antara lini pertahanan dan depan. Iker Casillas tetap dipercaya sebagai penjaga gawang utama.

Ukraina juga menurunkan skema 4-5-1 pada pertandingan ini. Roman Zozulya menjadi tumpuan Ukraina untuk menjebol jala Spanyol. Adapun, Yevhen Konoplyanka bertugas sebagai penyerang lubang.

Susunan Pemain:

Spanyol (4-3-3): Casillas; Juanfran, Pique, Ramos, Alba; Busquets, Koke, Iniesta; Silva, Isco, Morata.

Ukraina (4-2-3-1): Pyatov; Fedetskyi, Khacheridi, Kucher, Shevchuk; Tymoshchuk, Stepanenko; Konoplyanka, Rotan, Yarmolenko; Zozulya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini