Sukses

Pelatih Schalke 04 Pesimistis Dapatkan Khedira

Khedira menegaskan musim depan akan meninggalkan Madrid.

Liputan6.com, Gelsenkirchen - Pelatih Schalke 04, Roberto Di Matteo, merasa pesimistis bisa mendatangkan Sami Khedira musim depan. Ia menilai gelandang El Real bakal memilih klub besar untuk berlabuh.

Sepanjang musim ini Khedira memang sering menghangtkan bangku cadangan. Pelatih Los Blancos lebih memilih rekrutan baru Toni Kross untuk mengisi lini tengah tim.

"Schalke selalu membuka pintu untuk Khedira. Namun, saya merasa dia akan memilih-milih tim sebelum memutuskan melanjutkan kariernya," kata Di Matteo dikutip dari media Jerman Sport 1.

"Saya melihat akan sangat sulit untuk memboyongnya ke Schalke, karena klub-klub lain juga ingin mendapatkan pemain sekaliber dia," tambah mantan pelatih Chelsea itu.

Pemain asal Jerman tersebut pun mengatakan bakal meniggalkan Stadion Santiago Bernabeu pada musim depan. Khedira menyebut ingin mencari tantangan baru bersama klub lain.

"Ini bukan keputusan untuk melawan Real Madrid. Saya hanya ingin mencari tantangan baru untuk karier saya dan ingin terus berkembang sebagai pemain," kepada AS.

Arsenal, Manchester United, dan Bayern Muenchen menjadi klub-klub yang dilaporkan juga meminati Khedira.

Baca juga :

Manchester City Ingin Datangkan Ronaldo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini