Sukses

Messi Berikan Hadiah Indah untuk Bocah Argentina

Sepasang sepatu keluaran terbaru Messi memberikan untuk Brian Rossi, bocah yang berasal dari tanah kelahirannya.

Liputan6.com, Rosario - Bergelimang harta dan telah menjadi bintang di lapangan hijau tidak membuat pemain Barcelona Lionel Messi menjadi sombong. Baru-baru ini ia mengirimkan hadiah kepada seorang anak di Rosario, Argentina.

Meskipun sudah 14 tahun lebih bergabung dengan klub asal Catalunya ini. Namun La Pulga tidak lupa dengan Rosario yang merupakan tanah kelahirannya dan juga tempat merintis karier sebagai pesepak bola.

Anak yang beruntung itu bernama Brian Rossi. Messi memberikan sepasang sepatu terbarunya Adidas Pide De Barrio. Penyerang El Barca itu menilai Rossi merupakan pemain berbakat sehingga Messi rela memberikan sepatu keluaran terbaru itu untuk sang bocah.

Lewat media sosial Facebook dan Twitter pribadi miliknya, Messi mengunggah tulisan dan foto sambil memegang sepatu. Pide de Barrio didesain oleh Ignacio Valenti yang berasal dari kota Rosario juga.

Sang desainer itu merancang konsep sepatu berdasarkan pengalaman kehidupan pemain berusia 27 tahun itu sebelum terkenal. Ia menceritakan bagaimana bocah kampung yang tengah merintis karier sebagai pesepak bola top di dunia.

Sebelumnya pemain bernomor punggung 10 di Barca itu juga pernah mengirimkan hadiah untuk Jamie Carragher yang sudah gantung sepatu. Messi memberikan jersey kebanggaannya untuk legenda Liverpool tersebut.

Baca juga :

Manchester City Ingin Datangkan Ronaldo?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.