Sukses

Isi Waktu Luang, Skuat Timnas Argentina Tonton NBA

Timnas Argentina menyaksikan laga NBA Washington Wizards melawan Indiana Pacers.

Liputan6.com, Washingthon - Jelang partai persahabatan melawan El Salvador, di Washington, Amerika Serikat, Sabtu (28/3/2015), timnas Argentina memilih bersantai sejenak dengan menonton pertandingan NBA.

Seluruh pemain Tango datang ke Verizon Center, untuk menyaksikan aksi-aksi memukau tim Washington Wizards yang berhadapan dengan Indiana Pacers.

Tampak juga sang megabintang Barcelona Lionel Messi yang tersenyum lebar ketika menyaksikan pertandingan tersebut. Selain itu Messi juga mendapatkan kostum basket dari tuan rumah Wizards.

"#Legenda Salah satu tamu istimewa untuk kami Lionel Messi #WizPacers," tulis akun Twitter resmi Washington Wizards (@WashWizards).

Bahkan, Messi lewat akun instagram pribadi miliknya juga ikut memosting foto pertandingan NBA itu dengan captions "viendo basquet" yang berarti menonton basket.

Tak mau kalah dengan Messi, penyerang Manchester City Sergio Aguero juga mengunggah foto di akun instagram @aguerosergiokun16. Ia memposting foto dirinya dengan pemain Pacers asal Argentina Luis Scola.

">

 

Baca juga: 

Hasil Pertandingan Persahabatan Antar Negara

5 Pesepak Bola Indonesia yang Pamornya Meredup

Chicarito Rebut Gebetan Ronaldo

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.